Gubernur Kalsel Temui Mendagri

Gubernur Kalsel Temui Mendagri
Gubernur Kalsel Temui Mendagri
BANJARMASIN - Permasalahan Pulau Lari-Larian yang diklaim menjadi wilayah Provinsi Sulawesi Barat terus berlanjut. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan hingga kini terus berupaya agar pulau tersebut kembali menjadi wilayahnya.

Senin (24/10), Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin beserta staf dan Ketua DPRD H Nasib Alamsyah berangkat ke Jakarta untuk menemui Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi di Jakarta untuk membahas masalah pulau sengketa tersebut.

 

“Saat ini gubernur sedang di Jakarta untuk ekspose ke Mendagri. Jadi kalau ada yang bilang kita tidak serius tentu tidak benar, yang ekspose langsung gubernur, kurang apa kita,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Muchlis Gafuri.

Kedatangan Rudy yang didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Isra Ismail dan Kepala Biro Pemerintahan Ardiansyah ini adalah untuk menyampaikan beberapa bukti yang memperkuat Pulau Lari-Larian adalah wilayah Kalsel.

 

BANJARMASIN - Permasalahan Pulau Lari-Larian yang diklaim menjadi wilayah Provinsi Sulawesi Barat terus berlanjut. Pemerintah Provinsi Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News