JPNN.com

Guru Cabul Kena Batunya

Sabtu, 22 November 2014 – 10:18 WIB Guru Cabul Kena Batunya - JPNN.com

SURABAYA - Semakin banyak saja guru yang tidak lagi mengayomi muridnya. Sebaliknya, mereka tanpa rasa malu mencabuli anak didiknya. Sederet fakta mendukung asumsi tersebut. Jika sebelumnya terungkap pencabulan yang dilakukan guru sekolah dasar (SD), kali ini tindak asusila dilakoni guru sekolah menengah kejuruan (SMK).

Dia adalah Auwal Lutfi Ribiyanto, guru SMK swasta di kawasan Surabaya Timur. Pria 30 tahun itu pun kini harus meringkuk di balik jeruji besi. Lutfi dibekuk polisi kemarin (21/11) sekitar pukul 11.00 di daerah Mulyosari, Surabaya.

Lutfi ditangkap selang sehari setelah dilaporkan keluarga Bunga -bukan nama sebenarnya- dengan tuduhan pencabulan. ''Keluarga korban melapor bahwa anaknya dua kali disetubuhi tersangka,'' kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono kemarin.

Hubungan intim tersebut terjadi pada 18 November lalu. Lokasinya berada di rumah Lutfi di kawasan Dukuh Setro. ''Saya melakukannya di rumah karena kondisinya sepi. Istri saya tengah bekerja,'' ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...