Guyonan Politik Anies di Hadapan Jemaah TAPI 7

Guyonan Politik Anies di Hadapan Jemaah TAPI 7
Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI) 7 yang digelar di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Minggu (15/1). Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, turut hadir dalam acara Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI) 7 yang digelar di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Anies mengaku takjub dengan keberagaman umat Islam dengan berbagai mazhab namun bersatu dalam salat Subuh Berjemaah.

"Saya takjub dengan persatuan Islam. Qunut tidak jadi perbedaan dalam acara TAPI 7 ini. Masjid kita telah ramai dalam waktu subuh, semoga Allah memberkahi persatuan ini," kata Anies yang diamini semua jemaah.

Anies juga sedikit bercanda soal Pilkada DKI yang akan digelar satu bulan lagi.

"Kalau sekarang hampir semua cagub kalau mau pidato tes mic-nya bukan tes…satu dua tiga. Tapi tiga..tiga..tiga..," canda Anies yang membuat jemaah tertawa.

Anies juga mengapresiasi suasana damai yang bisa diciptakan umat Islam Indonesia dalam sejumlah aksi.

"Suasana damai luar biasa. Di tempat (negara) lain kalau kejadian ini terjadi mungkin terjadi kekerasan yang luar biasa. Ini modal kita umat Islam Indonesia," ucapnya.

"Semoga kegiatan ini mampu menyatukan semua perbedaan yang ada dan mulai berpikir untuk pemberdayaan umat Islam Indonesia," tutup Anies. (Mg5/jpnn)

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, turut hadir dalam acara Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI) 7 yang digelar di Masjid Agung


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News