Hadang Truk, Anak Punk Tewas Tertabrak

Hadang Truk, Anak Punk Tewas Tertabrak
Hadang Truk, Anak Punk Tewas Tertabrak

jpnn.com - CIREBON – Bermaksud hendak mengompreng (menumpang gratis) truk, Zulpahmi (14) warga

Desa Bendungan, Blok Pahing, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon malah bernasib tragis. Dirinya tewas tertabrak truk saat menghadang di tengah jalur pantura Jl Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, kemarin (28/12).

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), siang itu sekitar pukul 10.30, korban bersama keempat kawannya yang merupakan anak punk hendak menuju Losari untuk menonton pertunjukan konser komunitas punk.

Karena tidak mempunyai ongkos, mereka pun mencari mobil truk yang melintas dengan maksud untuk mengompreng. Ketika melihat ada sebuah mobil truk dari arah Cirebon, mereka berusaha menghentikannya dengan cara menghadang berdiri di tengah jalan.

Usaha kelima pemuda punk itu sia-sia, mobil truk tak bermuatan tersebut terus melaju menuju Losari hingga menabrak korban. Sedangkan keempat temannya selamat setelah berhasil menghindar.

Tabrakan yang keras membuat tubuh korban terpental sejauh beberapa meter dari tkp dan kritis di aspal. Dibantu warga setempat, korban dievakuasi ke pinggir jalan lalu melaporkannya ke polisi.

Petugas Polsek Gebang yang datang ke TKP setelah mendapat laporan warga membawa korban dalam keadaan kritis ke RSUD Waled untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayangnya, sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong dan tewas saat dalam perjalanan. Kasus kecelakaan maut itu kini ditangani Unit Laka lantas Polres Cirebon Kabupaten (Cikab).

CIREBON – Bermaksud hendak mengompreng (menumpang gratis) truk, Zulpahmi (14) warga Desa Bendungan, Blok Pahing, Kecamatan Pangenan, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News