Hadi Utomo Didorong Pimpin Demokrat Lagi

Hadi Utomo Didorong Pimpin Demokrat Lagi
Hadi Utomo Didorong Pimpin Demokrat Lagi
JAKARTA - Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD), Agus Hermanto menyatakan, banyak pihak mengharapkan mantan Ketua Umum PD, Hadi Utomo, untuk turun gunung menaikan elektabilitas partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Pasalnya selama masa kepemimpinan Hadi pada 2005-2010, partai berlambang segitiga mercy tersebut bisa memenangi Pemilu dengan elektabilitas di atas 20 persen.

"Kalau namanya DPD sangat banyak (mendukung Hadi Utomo, red), saya tidak menyebutkan komunikasinya. Tapi banyak juga yang berpandangan Pak Hadi turun gelanggang," ujar Agus di DPR, Jakarta, Rabu (13/3).

Menurut Agus, Hadi merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi ketua umum Partai Demokrat yang ditinggalkan Anas Urbaningrum. Apalagi, Hadi tidak pernah mengejar jabatan baik di legislatif maupun eksekutif. "Beliau masuk kriteria (menjadi ketua umum)," ucapnya.

Namun Agus mengaku tidak mengetahui apakah Hadi siap untuk kembali menjadi Ketua Umum PD. Namun demikian jika kader PD mendapat perintah, mau tak mau harus menjalankannya.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD), Agus Hermanto menyatakan, banyak pihak mengharapkan mantan Ketua Umum PD, Hadi Utomo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News