Hajar Nadal, Djokovic Juara Sony Open

Hajar Nadal, Djokovic Juara Sony Open
Novac Djokovic saat berlaga di Sony Open 2014. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Novak Djokovic akhirnya berhak melaju ke podium juara Sony Open 2014. Itu terjadi setelah Djokovic sukses menekuk Rafael Nadal dengan skor 6-3, 6-3 di Crandon Tennis Center, Senin (31/3) WIB.

Bagi Djokovic, itu merupakan gelar keduanya secara beruntun. Sebelumnya, petenis peringkat kedua dunia asal Serbia itu sukses merengkuh gelar juara Indian Wells 2014. Saat itu, Djokovic menekuk Roger Federer di partai pemungkas.

Djokovic memang terlihat sangat dominan dibanding Nadal. Tak heran, petenis berjuluk Djoker itu terlihat leluasa untuk mendikte permainan lawan. Bagi Djokovic, itu merupakan gelar ke-43 sepanjang karirnya.

"Gelar juara di Indian Wells merupakan pendongkrak semangat yang hebat untuk saya. Itulah yang saya bawa di sini. Saya menjalani turnamen yang sempurna sejak awal hingga akhir," terang Djokovic pada ESPN.

Bagi Djokovic, itu merupakan gelar keempatnya di Sony Open. Sebelumnya, Djokovic berhasil merebut gelar juara pada musim 2007, 2011 dan 2012.

"Pertandingan yang saya jalani benar-benar bagus. Saya meningkatkan permainan di setiap babak turnamen ini. Performa terbaik muncul pada momen yang tepat ketika saya melawan musuh terbesar," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


MIAMI - Novak Djokovic akhirnya berhak melaju ke podium juara Sony Open 2014. Itu terjadi setelah Djokovic sukses menekuk Rafael Nadal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News