Hakim PN Ditangkap KPK di Ruang Kerja

Terima Suap dari Pihak Swasta

Hakim PN Ditangkap KPK di Ruang Kerja
Hakim PN Ditangkap KPK di Ruang Kerja
JAKARTA – Seakan tak ada habisnya, oknum hakim nakal terus ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi. Kali ini, Jumat (22/3), sekitar pukul 14.15 KPK menangkap seorang oknum hakim di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Oknum hakim itu berinisial SET. Selain oknum hakim ini, KPK juga mencocok seorang dari pihak swasta berinisial A.

“Bahwa memang benar tim penyidik KPK sekitar pukul 14.15 telah menangkap dua orang yang diduga melakukan tindak pidana korupsi. Penangkapan dilakukan di kantor PN, Bandung, tepatnya di ruang kerja seorang hakim berinisial SET. Selain itu ikut juga ditangkap seorang swasta berinisial A,” kata juru bicara KPK, Johan Budi, Jumat (22/3), di Jakarta.

Dijelaskan Johan, ketika penangkapan itu juga ditemukan barang bukti berupa uang. Namun, KPK tidak menyebutkan berapa besar nilai uang itu. “Jumlahnya masih dihitung, belum bisa disampaikan. Nanti akan disampaikan seacar resmi,” kata Johan. (boy/jpnn)

JAKARTA – Seakan tak ada habisnya, oknum hakim nakal terus ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi. Kali ini, Jumat (22/3), sekitar pukul 14.15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News