Hampir Setahun, Bugatti Chiron Baru Dikirim ke Pembeli

Hampir Setahun, Bugatti Chiron Baru Dikirim ke Pembeli
Bugatti Chiron. Foto: Carscoops

jpnn.com - BUGATTI Chiron akhirnya dikirim pelanggannya setelah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2018 lalu. Pelanggan itu adalah Abdulla Bin Fahad dari Qatar pemilik Bugatti Chrion yang sudah menunggu selama 11 bulan.

Melansir Carscoops, Kamis (7/2), Bugatti Chiron yang dimiliki oleh Abdulla Bin Fahad ini memiliki spesifikasi yang berbeda dari yang lain. Hypercar tersebut sidikit sangat berani dari Chiron versi standar.

Secara visual, bagian eksterior hypercar didominasi oleh warna biru tua glossy yang kian mewah. Sementara di bagian belakang dilabur motif carbon sehingga aura sporty semakin kental.

Untuk menyelaraskan bagian depan dan belakang, warna aksen biru juga terdapat pada ruang engine, dan diffuser belakang mendapatkan kombinasi biru.

Kemudian di interior pun hypercar ini didominasi warna biru, mulai dari dashboard, jok, door trim, setir hingga lantai. Selain itu, terpasang beberapa komponen karbon.

Sayang, tak ada informasi mengenai engine yang digunakannya. Kemungkunan, mesinnya tidak mengalami perubahan dari versi standar, yakni mesin W16 quad-turbo berkapasitas 8.000cc yang menawarkan tenaga 1.500 hp.

Tidak disebutkan berapa harga Bugatti Chiron Sport yang dipesan Abdulla. Pastinya, akan lebih mahal dibanding versi standar. (mg9/jpnn)

Bugatti Chiron yang dimiliki oleh Abdulla Bin Fahad ini memiliki spesifikasi yang berbeda dari yang lain.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News