JPNN.com

Hamzah Haz Minta Muchdi Pr Tahan Diri

Kamis, 02 Juni 2011 – 06:56 WIB
Hamzah Haz Minta Muchdi Pr Tahan Diri - JPNN.com
Hamzah Haz Minta Muchdi Pr Tahan Diri
JAKARTA - Mantan Ketua Umum DPP PPP Hamzah Haz mengapresiasi bergabungnya Mantan Danjen Kopassus Muchdi Purwoprandjono -akrab disapa Muchdi Pr- ke PPP. Namun demikian, mantan wapres di era Presiden Megawati Soekarnoputri itu menyarankan agar Muchdi tak langsung mengincar posisi ketua umum.

   

"Saya apresiasi, tapi sebaiknya belajar dulu," ujar Hamzah Haz, usai mengikuti peringatan pidato Bung Karno tentang Pancasila 1 Juni 1945, di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6). Sebab, dia menganggap, mantan wakil ketua umum DPP Partai Gerindra itu masih terhitung baru sebagai kader partai berlambang kabah.

      

Menurut Hamzah, jika masih ada tokoh yang lebih senior dan dianggap mampu memimpin partai, maka setiap pihak diharapkan bisa legowo untuk mendukung kader bersangkutan. "Kalau ada yang dari dalam yang lebih senior, mending yang dari dalam saja," tambahnya.

Dia lantas mencontohkan perjalanan PPP di era kepemimpinannya yang juga menampung dan mempersilahkan tokoh-tokoh luar untuk bergabung. Diantaranya, Mantan Kasospol ABRI sekaligus mantan Menteri Penerangan Yunus Yosfiah dan mantan Jaksa Agung Andi Ghalib. "Tapi, mereka juga tidak langsung jadi ketua (umum)," tandas Hamzah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara