Hanya 4.500 Suporter Dukung Indonesia, Kemeriahan Tak Berkurang

Hanya 4.500 Suporter Dukung Indonesia, Kemeriahan Tak Berkurang
Suasana stadion Selayang, Malaysia jelang laga Indonesia vs Myanmar. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 dipastikan tak mendapatkan dukungan yang sangat besar dalam ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia saat menghadapi Myanmar dalam laga perebutan perunggu di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (29/8) sore.

Pantauan JPNN, loket tiket tak terlihat ada antrean yagn panjang. Selain itu, jumlah suporter pun yang tiba tak seramai pada laga penyisihan grup sebelumnya. Menurut salah satu suporter, Abdul Karim, penyebab minimnya suporter yang datang pada laga ini bukan hanya karena pertandingan saat jam kerja, tapi juga karena ada pengurangan tiket.

“Teman-teman ada yang tidak bisa cuti sebagian. Tapi kalau mau bialng jumlah tiket juga dikurangi katanya, fan Indonesia cuma boleh beli 4500 lembar tiket," katanya, saat ditemui jelang laga.

Doni Fachrohi, ofisial Timnas membenarkan hal tersebut. Dia mendapatkan informasi dari panitia pelaksana pertandingan bahwa tiket dalam laga ini dibagi rata. Dari 9000 lembar yang dicetak, 4500 lembar untuk Indonesia dan 4500 lembar lainnya untuk suporter Myanmar.

Saat ini, terlihat tribun yang ditempati suporter Indonesia mulai penuh sesak, sementara tribun tim Myanmar tak ada penambahan lagi, hanya seperempatnya terisi.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-22 dipastikan tak mendapatkan dukungan yang sangat besar dalam ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia saat menghadapi Myanmar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News