Harapan Besar Kiai dan Santri Pasuruan kepada Ganjar, Semoga Amanah

Harapan Besar Kiai dan Santri Pasuruan kepada Ganjar, Semoga Amanah
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika sowan kepada para ulama dan kiai yang ada di Pasuruan. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, PASURUAN - Para kiai dan santri yang ada di Pasuruan, Jawa Timur punya harapan besar kepada Ganjar Pranowo yang merupakan bakal calon presiden (bacapres) pada 2024.

Ganjar pun turut didoakan semoga sukses menjadi Presiden Indonesia dan mampu membawa kemajuan yang lebih lagi Indonesia.

Doa dan harapan tersebut disampaikan kepada Ganjar ketika dia sowan kepada sejumlah kiai besar di Pasuruan.

Ganjar yang didampingi istrinya, Siti Atikoh itu sowan kepada KH Idris Hamid selaku pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan dan KH Muhammad Syaeful Huda, pengasuh Ponpes Nurul Islam Pasuruan.

Ganjar disambut hangat oleh para kiai dan keluarganya saat kunjungan itu. Mereka kompak mendoakan Ganjar agar sukses menjadi pemimpin masa depan.

"Semoga Pak Ganjar jadi presiden. Sukses menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan NU," kata istri KH Idris Hamid, Hj Kuni Zakiyah Idris.

Kemudian pada saat Ganjar tiba di Ponpes Nurul Islam, dia juga disambut KH Muhammad Syaeful Huda dan para ulama lain. Di tempat itu, Ganjar juga didoakan oleh para ulama agar sukses mengemban kepemimpinan ke depan.

"Semoga Pak Ganjar bisa memimpin Indonesia, dan menjadikan negeri ini baldatun toyyibatun warabbun ghofur. Semoga Pak Ganjar diberi kekuatan lahir bathin dan mendapat pertolongan dari Allah," ujar para ulama saat mendoakan Ganjar.

Sejumlah kiai dan santri yang ada di Pasuruan, Jatim menitipkan harapan besar kepada Ganjar Pranowo agar amanah ketika terpilih menjadi Presiden Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News