Hari Ini, KPK Bedah Kasus Century Lagi

Siapkan Gelar Perkara Bersama Kejaksaan dan Kepolisian

Hari Ini, KPK Bedah Kasus Century Lagi
Hari Ini, KPK Bedah Kasus Century Lagi
JAKARTA - Hari ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali membahas kasus dugaan korupsi pada pemberian dana talangan (bailout) untuk Bank Century. KPK menegaskan bahwa proses penyelidikan masih terus berjalan dan hal itu tidak ada kaitannya dengan ancaman dari DPR yang akan melakukan penyelesaian kasus Century secara politik jika penanganan oleh penegak hukum tidak menunjukkan perkembangan.

Wakil ketua KPK, Haryono Umar menyatakan bahwa penyelidikan dugaan korupsi pada pemberian dana talangan sebesar Rp 6,7 triliun itu sama sekali belum dihentikan. Bahkan hari ini, KPK akan menggelar pertemuan untuk membahas hasil penyelidikan.

"Senin besok (hari ini) kita akan evaluasi progres yang sudah dicapai oleh para penyelidik kami," ujar Haryono melalui layanan pesan singkat, kemarin.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua KPK, M Jasin. Ia menyatakan bahwa KPK belum selesai menangani kasus Century. Menurutnya, KPK akan segera menggelar pertemuan dengan lembaga penegak hukum lainnya untuk membahas kasus tersebut.

JAKARTA - Hari ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali membahas kasus dugaan korupsi pada pemberian dana talangan (bailout) untuk Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News