Hari Ini PDIP Deklarasi Cagub DKI? Begini Kata Hasto

Hari Ini PDIP Deklarasi Cagub DKI? Begini Kata Hasto
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com -  

JAKARTA - Informasi yang menyebutkan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta hari ini melakukan deklarasi pasangan calon untuk Pilkada 2017, ditepis oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

"Hari ini belum ada deklarasi terkait Pilkada DKI," kata Hasto saat dikonfirmasi usai Upacara Pengibaran Merah Putih di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (17/8).

Namun demikian, Hasto menyebutkan bahwa komunikasi antara pengurus partai di DKI dengan beberapa kandidat maupun partai politik terus dilakukan.

"Memang secara intens partai terus berkomunikasi dan para calon yang namanya tersebut di media. Kami intens bangun komunikasi politik. Begitu juga dengan partai politik," jelasnya.

Soal kapan partainya menentukan sikap dan mengumumkan bakal calon yang diusung, Hasto menegaskan belum dalam waktu dekat.

"Kami terus berkoordinasi. Dalam momentum yang tepat kami akan umumkan, tapi belum dalam waktu dekat," tambahnya.(fat/jpnn)

 


  JAKARTA - Informasi yang menyebutkan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta hari ini melakukan deklarasi pasangan calon untuk Pilkada 2017, ditepis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News