Hari Ini, Rata-rata Jakarta Diguyur Hujan

Hari Ini, Rata-rata Jakarta Diguyur Hujan
Hari Ini, Rata-rata Jakarta Diguyur Hujan
JAKARTA - Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dalam prakiraan cuaca harian, memprediksi hujan masih akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya, hari Minggu (31/1) ini. Dari tabel yang dipublikasikan BMKG, terbaca bahwa sejak pagi hujan ringan diperkirakan turun di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, serta Bogor.

Aktifitas masyarakat di siang hari bisa agak sedikit terhambat, lantaran potensi hujan ditemukan dalam prakiraan BMKG. Pada tabel dipaparkan, siang hari hujan berkemungkinan turun di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, serta Depok. Sedangkan Tangerang dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, hujan diperkirakan akan turun di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, Bekasi dan Depok. Sementara warga kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Bogor dan Tangerang, pada malam hari ini, diperkirakan bisa beraktifitas, lantaran BMKG memprediksi cuaca hanya akan berawan dan potensi turunnya hujan minim.

Adapun peringatan BMKG terhadap cuaca keseluruhan hari Minggu ini, terkait potensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat, masih tetap ada. Hal itu terutama diperkirakan untuk wilayah selatan dan timur Jakarta. Untuk itu, BMKG menghimbau agar warga masyarakat mewaspadainya. (lev/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Didemo, Menkeu Pulang Cepat

JAKARTA - Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dalam prakiraan cuaca harian, memprediksi hujan masih akan mengguyur sebagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News