Hari Terakhir, Anggota DPR Perpisahan

Hari Terakhir, Anggota DPR Perpisahan
Hari Terakhir, Anggota DPR Perpisahan
JAKARTA - Hari terakhir masa pengabdian anggota DPR RI periode 2004-2009, Rabu (30/9), menjadi waktu paling sibuk bagi para politisi, terutama mereka yang tidak terpilih. Selain berbenah, mereka pun mengadakan acara perpisahan di masing-masing komisi.

Seperti yang terpantau di Komisi XI misalnya. Para anggotanya yang sebagian besar tidak duduk lagi, memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk kongkow-kongkow dengan teman sejawatnya. "Hari terakhir nih. Kita manfaatin untuk pakai ruang komisi sepuas-puasnya," ujar Olly Dondokambey, Wakil Ketua Komisi XI yang terpilih lagi menjadi anggota DPR periode 2009-2014.

Seruan Olly ini langsung disambut tawa rekan-rekannya yang lain. "Wah, kalau Pak Olly sih enak, masih duduk lagi di Senayan. Kalau kita kan pensiun," cetus A Hafiz.

Lain lagi halnya dengan di Komisi VII. Di sini, para anggotanya kebanyakan terlihat sedih karena harus meninggalkan Senayan. "Ini hari terakhir Pak. Nanti kita tetap saling kontak, ya," ucap Wakil Ketua Komisi VII, Sonny Keraf, kepada salah seorang rekannya.

JAKARTA - Hari terakhir masa pengabdian anggota DPR RI periode 2004-2009, Rabu (30/9), menjadi waktu paling sibuk bagi para politisi, terutama mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News