Hatta Rajasa-Sudi Silalahi Kirim Karangan Bunga

Hatta Rajasa-Sudi Silalahi Kirim Karangan Bunga
Hatta Rajasa-Sudi Silalahi Kirim Karangan Bunga

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah karangan bunga duka cita mulai berdatangan ke rumah duka pimpinan Majelis Rasululah, Habib Munzir Almusawa di Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/9) malam. Karangan bunga tersebut datang dari kalangan pejabat.

Salah seorang pejabat yang mengirim karangan bunga adalah Menteri Koordinator Ekonomi Hatta Rajasa dan Menteri Sekretaris Negara Sudi silalahi. Ada juga mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad.

Namun karangan bunga paling banyak datang dari kalangan kepolisian. Hal ini wajar, mengingat kegiatan tabligh akbar yang kerap digelar Majelis Rasulullah membuat Habib Munzir sering berhubungan dengan pihak kepolisian.

Pejabat polisi yang mengirim karangan bunga diantaranya Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Bayu dan Kapolda Jawa Barat Irjen Suhardi Alius. Ada juga karangan bunga dari Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat dan Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi P.

Karangan bunga dari para petinggi ini menarik perhatian para pelayat. Mereka mengabadikan karangan bunga itu dengan kamera telepon genggam. (dil/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah karangan bunga duka cita mulai berdatangan ke rumah duka pimpinan Majelis Rasululah, Habib Munzir Almusawa di Kompleks Liga Mas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News