Hatta Terkejut Dengar Kabar Bom Meledak

Hatta Terkejut Dengar Kabar Bom Meledak
Hatta Terkejut Dengar Kabar Bom Meledak
JAKARTA - Menteri koordinator bidang perekonomian Hatta Rajasa mengaku terkejut mendapat kabar tentang terjadinya bom di Cirebon, siang tadi. Bom yang diduga bom bunuh diri ini meledak di Mesjid At-Taqwa saat jemaah sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

"Saya betul-betul shock,masih saja ada tindakan yang tidak berprikemanusian,berprikeadilan dan tidak memiliki rasa nasionalisme sehingga cenderung merusak," kata Hatta pada wartawan usai memimpin rapat koordinasi di kantornya, Jakarta, (15/4).

Ketua Umum PAN itupun menilai, apapun alasan pelaku, aksi bom di tempat ibadah yang membuat puluhan korban luka-luka tersebut, patut untuk dikutuk bersama. "Kita harus kutuk sekeras-kerasnya. Saya sebagai Menko ekonomi, mendesak untuk dilakukan pengusutan secara tuntas," tegas Hatta.

Hatta tidak bisa menduga-duga alasan dibalik aksi bom tersebut. Harapannya agar kejadian yang kesekian kalinya itu, tidak sampai berdampak pada ekonomi. Karena kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang menunjukkan trend positif. "Kita ini sedang bagus-bagusnya. Banyak investor yang datang dan tertarik ke Indonesia. Kalau terus-terusan seperti ini, kita bisa merasa marah dan kesal juga," kata Hatta.

JAKARTA - Menteri koordinator bidang perekonomian Hatta Rajasa mengaku terkejut mendapat kabar tentang terjadinya bom di Cirebon, siang tadi. Bom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News