Kapolres, Warga dan Ulama Jadi Korban

Kapolres, Warga dan Ulama Jadi Korban
Kapolres, Warga dan Ulama Jadi Korban
JAKARTA — Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Masjid At-Taqwa, Mapolresta Cirebon Jumat tak hanya melukai polisi yang beribadah di masjid tersebut. Sejumlah warga dan pemuka agama yang melaksanakan shalat jumat di masjid tersebut juga menjadi korban.

‘’(Korban luka-luka)  Termasuk anggota kita, Kapolresnya, Kasubag SDM, Kasatlantas, dua anggota provost, dan dua PNS. Dan ada ulama juga yang kena dan masyarakat,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Jumat (15/4) siang.

Dijelaskan ledakan ini sendiri terjadi sekitar pukul 12.20 Wib. Saat itu warga baru saja mulai menunaikan ibadah jumat. Namun dari tengah kerumunan jemaah terdengar ledakan keras dari seorang jamaah yang ikut dalam ibadah itu.

‘’ Tiba-tiba pada saat akan dilaksanakan shalat jumat ada satu orang yang ikut shalat dan dari dalam tubuhnya meledak. Diduga bom bunuh diri. Dalam ledakan itu, yang bersangkutan tewas. Dan jenazahnya sedang diperiksa oleh tim,’’ tambahnya.

JAKARTA — Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Masjid At-Taqwa, Mapolresta Cirebon Jumat tak hanya melukai polisi yang beribadah di masjid tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News