Avengers: Infinity War

Hawkeye Dikucilkan Lagi, Fan Bikin Poster Kocak Ini

Hawkeye Dikucilkan Lagi, Fan Bikin Poster Kocak Ini
Hawkeye di Avengers: Age of Ultron. Foto: Marvel

jpnn.com - Ada apa sebenarnya dengan Clint Barton alias Hawkeye? Sosoknya tak pernah muncul dalam berbagai bentuk promo Avengers: Infinity War. Baik dalam trailer pertama November lalu, teaser di Super Bowl LII pada Februari silam, maupun trailer kedua yang dirilis Jumat malam lalu.

Karakter yang diperankan Jeremy Renner tersebut juga tidak pernah terlihat di poster, iklan TV, dan berbagai bentuk promosi Infinity War yang lain.

Bahkan, ketika Entertainment Weekly merilis 15 versi cover edisi pekan kedua Maret, Hawkeye juga tidak ada. Marvel juga tak pernah memperjelas keterlibatan si jago panah itu dalam film Infinity War.

Fans Renner pun kecewa. Seniman asal Melbourne, Australia, yang dikenal dengan nama alias BossLogic kemudian membuat poster Infinity War yang seluruh tokohnya diganti Hawkeye.

’’Jangan khawatir, bro @renner4real. Kami memahamimu,’’ cuitnya di Twitter.

Sebetulnya tidak mengherankan kalau Hawkeye belum muncul di promosi Infinity War mana pun. Di Avengers: Age of Ultron, dia telah pensiun dan memilih hidup normal bersama keluarganya.

Hawkeye tak pernah muncul dalam bentuk promo Avengers: Infinity War. Seorang fan yang kecewa kemudian membuat poster Infinity War kocak ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News