Hayo Ngaku, Siapa Merusak Mobil Kepala Biro Hukum KPK?

Hayo Ngaku, Siapa Merusak Mobil Kepala Biro Hukum KPK?
Mobil Daihatsu Luxio milik Kepala Biro Hukum KPK Setiadi yang dirusak. Foto: istimewa

jpnn.com - Kepala Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setiadi jadi sasaran tindak kejahatan. Mobil Daihatsu Luxio milik Setiadi yang diparkir di garasi rumahnya di kawasan Menteng jadi sasaran perusakan.

Spion mobil milik Setiadi dirusak oleh orang tak dikenal pada Selasa (26/9) bakda subuh. Selanjutnya, Setiadi melaporkan peristiwa itu ke Polsek Menteng.

Sejauh ini belum diketahui apakah insiden itu murni kriminal atau ada unsur lainnya. Seperti diketahui, saat ini Setiadi sedang mewakili KPK dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait gugata praperadilan Ketua DPR Setya Novanto.

Namun, Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Guntur membenarkan kejadian itu. “Yang kiri ya kaca spionnya (yang pecah)," sebutnya.

Namun, Kapolsek Menteng AKBP Ronald Purba yang dikonfirmasi soal perusakan mobil milik Setiadi belum mengetahui peristiwanya. "Belum tahu saya kejadian itu, belum saya cek," kata AKBP Ronald Purba saat dihubungi JawaPos.com.(cr5/JPC)


Mobil Daihatsu Luxio milik Kepala Biro Hukum KPK Setiadi yang diparkir di garasi rumahnya jadi sasaran perusakan. Spion kiri mobilnya dirusak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News