Hayono Isman Masih Rahasiakan Tim Suksesnya

Hayono Isman Masih Rahasiakan Tim Suksesnya
Hayono Isman Masih Rahasiakan Tim Suksesnya

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Hayono Isman mengaku bersemangat mengikuti konvensi penjaringan calon presiden (capres) yang diusung partainya. Hayono pun mengaku juga sudah mempunyai tim sukses pemenangan dirinya.

"Tim pemenangan sudah ada dan dalam proses pemantapan visi dan misi dengan tema kesinambungan dan perubahan," ujar Hayono dalam pesan singkat, Senin (19/8).

Namun demikian, ia masih merahasiakan nama-nama yang akan menjadi tim suksesnya. "Tunggu tanggal mainnya 15 September," ucap Hayono. Pada tanggal 15 September, Komisi Konvensi akan melaunching peserta konbensim

Anggota Komisi I DPR itu juga enggan membeberkan alasannya memilih visi dan misi dengan tema kesinambungan dan perubahan. "Sabar, 15 September," kata Hayono.

Seperti diketahui, Hayono mengaku telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh untuk salah satunya adalah mantan Gubernur Lemhanas Agum Gumelar.

"Saya sudah ketemu Pak Agum Gumelar, sebagai mantan Gubernur Lemhanas untuk meminta dukungan tokoh-tokoh di Lemhanas," ujar Hayono di DPR, Jakarta, Kamis (1/8).

Ia menyatakan, akan merekrut para ahli sebagai timses. Para ahli itu lanjut Hayono, di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, otonomi daerah, politik, dan pertahanan. "Oleh karena itu saya cukup gembira, banyak teman saya di bidang itu," ucap Hayono. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Hayono Isman mengaku bersemangat mengikuti konvensi penjaringan calon presiden (capres) yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News