JPNN.com

Heboh Pensiunan Dosen Kampus Ternama Ditangkap Polisi

Sabtu, 17 Oktober 2020 – 00:44 WIB
Heboh Pensiunan Dosen Kampus Ternama Ditangkap Polisi - JPNN.com
Tersangka Sunartha (dua dari kanan) bersama barang bukti narkoba di Mapolresta Denpasar, Kamis (15/10). Foto: Adrian Suwanto/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Satresnarkoba Polresta Denpasar menangkap seorang pensiunan dosen di dua kampus ternama di Bali, karena menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Sunartha, pria 56 tahun yang sebelumnya berprofesi sebagai dosen ini dibekuk di rumahnya di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan, pada Sabtu (3/10) sekitar pukul 19.30 WITA.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menjelaskan, kronologi penangkapan terhadap tersangka yang juga seorang oknum pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) ini, berawal dari adanya informasi masyarakat.

“Bahwa dari informasi masyarakat, di rumah tersangka Sunartha ini sering dijadikan tempat untuk transaksi narkoba. begitu ceritanya," ungkap Kombes Jansen, Kamis (15/10).

Selanjutnya, atas informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Setelah hampir seminggu melakukan penyelidikan, polisi dari Satresnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas Counter Transnational Organize Crime (CTOC) Polda Bali akhirnya menangkap pelaku di rumahnya.

“Tersangka kami tangkap saat sedang bersantai di depan teras rumahnya,” imbuhnya.

Usai ditangkap, polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersangka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama