Heboh Video Mesum Berjudul Budak Prabumulih

Heboh Video Mesum Berjudul Budak Prabumulih
Heboh Video Mesum Berjudul Budak Prabumulih
PRABUMULIH – Video mesum berjudul “Budak Prabumulih” berdurasi lima menit sembilan detik menghebohkan warga Kota Prabumulih dalam dua pekan terakhir. Menyebar melalui media handphone via bluetooth, maupun email.

Adegan mesum dua pelajar yang diduga asal salah satu SMA di Prabumulih itu diambil salah seorang warga yang ikut melakukan penggerebekan pasangan ini ketika melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Lokasinya pada kebun milik warga di daerah Kelurahan Sindur, Prabumulih.

”Video ini saya dapatkan dari kawan sesama tukang ojek, Mas. Judulnya Budak Prabumulih, sudah heboh dua minggu terakhir,” kata Kinoy, warga Muara Dua, Prabumulih, Kamis (20/12).

Dalam video itu, si pemuda mengenakan baju lengan pendek bergaris-garis biru, celana jeans biru dan boxer warna ungu. Sedangkan teman perempuannya memakai baju putih, jam tangan pink dan sandal warna pink, serta celana jeans biru.

PRABUMULIH – Video mesum berjudul “Budak Prabumulih” berdurasi lima menit sembilan detik menghebohkan warga Kota Prabumulih dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News