Heboh Video Pegawai Dishub Medan Joget Pamer Duit, Reaksi Bobby Nasution Begini

Heboh Video Pegawai Dishub Medan Joget Pamer Duit, Reaksi Bobby Nasution Begini
Tangkapan layar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah petugas yang diduga petugas Dishub Kota Medan berjoget dan memamerkan uang. Foto: Instagram/Warkop Jurnalis

jpnn.com, MEDAN - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pegawai berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) berjoget dan memamerkan uang, viral di media sosial.

Video berdurasi 12 detik itu direkam oleh salah seorang peserta yang hadir dan turut berjoget. Kejadian itu digelar saat malam hari di teras sebuah rumah.

Terlihat dua petugas berpakaian dinas dengan uang yang terselip di sela jarinya terus berjoget mengikuti alunan musik.

Di tangan si perekam, terlihat selembar uang pecahan Rp50 ribu sambil digoyangkan layaknya sedang bersiap memberi saweran.

Pelanggaran protokol kesehatan jelas terlihat dalam tayangan video tersebut. Pasalnya, sebagian besar orang dalam video itu terlihat tak menggunakan masker dan mengabaikan aturan jaga jarak.

Satu orang dalam video itu, pria berbaju putih diduga kuat merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis. Beredar informasi bahwa kegiatan itu digelar di rumahnya.

Iswar yang dikonfirmasi terkait video itu belum memberi keterangan. Panggilan telepon dan pesan WhatsApp yang dilayangkan ke nomor ponselnya juga tidak direspons.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan akan mengecek kebenaran video tersebut.

Bobby Nasution menanggapi video memperlihatkan sejumlah pegawai dinas perhubungan (dishub) Kota Medan berjoget sembari pamer duit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News