Herry: Kami Tak Ciut dengan Nama Besar Persib Bandung

Herry: Kami Tak Ciut dengan Nama Besar Persib Bandung
Herry Kiswanto menerima pinangan Persela Lamongan untuk memulihkan nama baiknya sebagai pelatih bersih dan profesional. Foto: MIFTAHUL FAHAMSYAH/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2) ini, Persela dipastikan tidak diperkuat oleh striker andalan mereka Ivan Carlos.

Pemain asal Brasil itu terkena larangan bermain, karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Absennya Carlos tentunya mengganggu posisi di lini serang. Tapi kami akan maksimalkan pemain yang ada. Masih ada Samsul Arif,” terang pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Pertandingan menghadapi Hariono dkk, bagi Persela merupakan pertandingan berat. Tapi bukan berarti tim Laskar Joko Tingkir itu menyerahkan kemenangan dengan mudah kepada Persib.

“Saya tahu besok (hari ini) lawan memang sudah cukup matang dan prestasinya sudah jelas di Indonesia. Tapi sepakbola selalu ada peluang dan kita akan maskimalkan peluang itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih PSS Sleman ini juga menegaskan timnya tidak gentar saat menghadapi klub asal Kota Bandung tersebut. Pasalnya, timnya juga sudah memiliki strategi ampuh untuk meredam permainan Atep cs.

"Melawan Persib kami harus persiapkan fisik yang benar-benar prima. Apalagi Persib bermain di depan hadapan penontonnya. Saya berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan mereka untuk meraih kemenangan," pungkasya. (pra)


 Menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2) ini, Persela dipastikan tidak diperkuat oleh


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News