Hidup Glamor, Regina Dikabarkan Akan Ditalak Krisna

Hidup Glamor, Regina Dikabarkan Akan Ditalak Krisna
Regina Adriane. foto: dok. Jawa Pos.com

jpnn.com - JAKARTA--Harusnya pasangan Regina Adriane dan Krisna Murti masih menikmati manisnya masa bulan madu. Namun, baru sebulan hidup bersama, pasangan nikah siri ini sudah dikabarkan retak. 

Teranyar, Krisna dikabarkan bakal mentalak Regina. Ini lantaran gaya hidup janda Farhat Abbas itu sangat glamor.‎ Regina disebut-sebut boros dan gemar mengoleksi barang mewah. Ini membuat Krisna tidak tahan dengan kelakuan Regina.

‎Dikabarkan seperti itu, Regina malah terlihat santai. Perempuan cantik yang baru naik daun ini, menganggap isu tersebut hanya ditiupkan oleh orang-orang yang tidak senang padanya. 

"Ini gosip ada-ada saja ya, dari dulu juga saya digosipin mau diceraikan sama Krisna. Ternyata masih kan," ujarnya dalam tayangan infotainment, Kamis (4/2).

Regina juga menepis tudingan segelintir orang yang menyebutkan pernikahannya dengan Krisna hanya setting-an untuk mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi dangdut. 

"Orang mau bilang apa tentang gue, peduli amat. Silakan aja gosipin saya terus sampai puas," ucap Regina sambil tertawa. (esy/jpnn).

 


JAKARTA--Harusnya pasangan Regina Adriane dan Krisna Murti masih menikmati manisnya masa bulan madu. Namun, baru sebulan hidup bersama, pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News