Hiii..Si Cantik Ini Ternyata Punya Kemampuan Mistis

Hiii..Si Cantik Ini Ternyata Punya Kemampuan Mistis
Kendall Jenner. Foto: Int

jpnn.com - SELAIN cantik, berpostur tubuh molek dan bisa berakting, Kendall Jenner ternyata juga punya sebuah keahlian yang belum diketahui banyak orang. Bahkan kemampuan tersembunyinya ini bisa dibilang sangat langka.

Kemampuan yang dimaksud disini jauh dari kehidupan Kendall sehari-hari. Dia mengaku memiliki kemampuan paranormal alias indra keenam. Artinya, model Victoria Secret ini bisa meramalkan masa depan dari dirinya dan orang-orang terdekatnya. 

Dilaporkan dari Aceshowbiz, Rabu (25/5), Kendall mengakui dirinya sejak kecil telah memiliki intuisi yang kuat. “Berada di kalangan public figure membuat saya harus berhati-hati memilih teman. Karena, tidak semua orang berniat baik pada saya. Biasanya saya mengetahuinya. Saya tidak mempercayai orang yang tidak nyaman saya ajak bicara. Tetapi, sekali Anda berada di dalam hidup saya, saya sangat setia dan terbuka,” kata Kendall.

“Saya bersumpah, saya punya keahliaan yang tajam dalam hal ini sejak masih kecil. Saya selalu memiliki intuisi yang benar-benar baik. Saya telah diberitahu tujuh paranormal. Mereka bilang, saya memiliki kemampuan. Ada banyak cara untuk memperhitungkan segala sesuatu di dunia ini dan bagi saya itu adalah insting,” tambah Kendall.

Kendall bukan satu-satunya selebriti yang percaya jika dia adalah seorang paranormal. Beberapa seleb lain seperti Goldie Hawn, Khloe Kardashian dan Miley Cyrus juga mengklaim dirinya memiliki indra keenam. (mg5/JPNN)


SELAIN cantik, berpostur tubuh molek dan bisa berakting, Kendall Jenner ternyata juga punya sebuah keahlian yang belum diketahui banyak orang. Bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News