Honorer Madina Lolos Verifikasi Tingkat Pusat

Honorer Madina Lolos Verifikasi Tingkat Pusat
Honorer Madina Lolos Verifikasi Tingkat Pusat
JAKARTA – Seluruh formasi nama-nama tenaga honorer Kategori I yang diajukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), lolos verifikasi di tingkat pusat.

Hal tersebut dipastikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupatan Mandailing Natal (Madina), Syahdan Lubis, kepada koran ini, disela-sela Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan CPNS dari Tenaga Honorer, di Jakarta, Rabu (19/12). “Iya benar, dari 73 nama yang kita ajukan, semuanya lolos,” ujarnya.

Untuk itu Syahdan memastikan BKD Madina akan segera menindaklanjutinya. Karena meski dinyatakan lulus verifikasi, belum otomatis para tenaga honorer yang dimaksud dapat diangkat. Sebab mereka harus memenuhi sejumlah persyaratan terlebih dahulu.

“Syarat yang agak sulit itu terkait harus adanya surat keterangan tidak menggunakan narkotika dari rumah sakit. Nah kita belum tahu apakah RS yang ada di Madina, sudah memiliki kemampuan untuk itu,” katanya.

JAKARTA – Seluruh formasi nama-nama tenaga honorer Kategori I yang diajukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk diangkat menjadi Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News