Hubungan Cinta Terlarang Nenek NJ dengan Murid SD

Hubungan Cinta Terlarang Nenek NJ dengan Murid SD
Nenek NJ saat berada di Polresta Palembang menggunakan masker. Foto Sumeks/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Tak ada lagi bantahan yang datang dari Nenek NJ. Wanita berusia 61 tahun itu mengakui seluruh laporan seorang murid SD, sebut saja Donjuan yang masih berumur 13 tahun.

Keterangan yang disampaikan Nenek NJ sangat jauh beda saat Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) mewawancarainya sebelum diperiksa polisi.

Setelah diperiksa semalaman oleh penyidik Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Palembang, Sumatera Selatan, warga Kelurahan Demang Lebar Daun, Kota Palembang mengakuinya.

Hubungan Cinta Terlarang Nenek NJ dengan Murid SD

“Iyo, semua yang diomongi dia (Donjuan) benar,” kata Nenek NJ alias Har di ruang Unit PPA Polresta Palembang seperti yang dilansir Sumeks, Sabtu (22/7).

Sabtu (14/7), Donjuan bersama dengan ibunya R (33) mendatangi Polresta Palembang. Dia melaporkan tindakan Nenek NJ yang usianya sudah mencapai 61 tahun.

Saat mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang, Donjuan mengaku dipaksa melayanai hasrat Nenek NJ.

“Saya tidak terima, Pak. Anak saya dipaksa begituan oleh nenek itu,” ucap Ibu Donjuan kepada polisi.

Tak ada lagi bantahan yang datang dari Nenek NJ. Wanita berusia 61 tahun itu mengakui seluruh laporan seorang murid SD, sebut saja Donjuan yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News