Ibas Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Top Banget

Ibas Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Top Banget
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berhasil menyabet dua penghargaan di Top Legislator Award 2022 For Personal Branding. Foto: Dok. Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berhasil menyabet dua penghargaan di Top Legislator Award 2022 For Personal Branding.

Acara penghargaan ini digelar oleh portal berita online SuaraPemerintah.ID bersama TRAS N CO Indonesia secara virtual melalui aplikasi Zoom (24/3/22).

Ibas meraih penghargaan Top Legislator Award 2022 For Personal Branding Top 100 (Nasional) dan Top Legislator Award 2022 For Personal Branding Kategori berdasarkan Dapil (Jatim VII).

Penghargaan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang telah berhasil membangun personal brandingnya di ranah digital, membangun komunikasi dua arah serta menciptakan image positif di benak masyarakat.

“Bapak, Ibu hadirin, saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya atas pemberian penghargaan kepada saya hari ini,” kata Ibas ketika memberikan sambutannya.

“Hal ini tentu menjadi bukti nyata, bahwa perjuangan kami di Dapil dan Parlemen khususnya dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan rakyat, telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari media. Dan itulah transparansi, ‘fair democracy’ yang kita inginkan. Baik katakan baik, belum baik katakan belum baik,” imbuh Ibas yang langsung mendapat tepuk tangan.

Menurut Anggota Komisi VI DPR RI ini, adanya pengakuan aspek Personal Branding sejatinya mendorong untuk lebih berperan aktif, merakyat, dan bermanfaat. 

“Pengakuan Personal Branding ini sebetulnya memaksa kita untuk lebih berperan aktif, merakyat dan bertindak manfaat untuk khalayak luas. Dan ini sebetulnya sangat menguntungkan untuk Bangsa kita,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias bas) berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, nih penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News