Ibas Tegaskan Dukungan untuk Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat

Ibas Tegaskan Dukungan untuk Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menghadiri dan memberikan dukungan penuh pada pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (14/3) siang. Foto: dok Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menghadiri dan memberikan dukungan penuh pada pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (14/3) siang.

Di hadapan ribuan kader Partai Demokrat yang memadati Tennis Indoor Senayan, AHY menyampaikan tiga poin penting yang menjadi fokus Partai Demokrat.

“Melalui mimbar politik ini, Demokrat akan menyampaikan tiga hal pokok. Pertama, kami terus terpanggil dan berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi atas kehidupan rakyat, khususnya masalah ekonomi dan kesejahteraan,” ujar AHY.

AHY turut menyampaikan beberapa aspirasi dan keluhan yang diterima langsung dari masyarakat, seperti kelangkaan pupuk dan solar, guru honorer yang tak kunjung diangkat menjadi ASN, jumlah lowongan kerja yang terbatas, hingga ketimpangan akses digital antara wilayah desa dan perkotaan.

Sebagai Anggota DPR RI, Ibas pun mendukung penuh apa yang disampaikan AHY.

“Apa yang disampaikan Mas AHY sejalan dengan kenyataan yang banyak kami temukan ketika turun ke lapangan atau dapil masing-masing,” kata Ibas.

“Salah satunya adalah kelangkaan pupuk yang masih menjadi persoalan klasik dari tahun ke tahun dan sering kami dengar keluh kesahnya dari para petani maupun pekebun. Sebagai Anggota DPR saya pun sudah berusaha perjuangkan. Kami ke PT Petrokimia Gresik menyampaikan langsung agar distribusinya merata, sampai ke daerah tepat waktu, terutama saat musim tanam,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ibas juga menyampaikan pendapat dan masukannya terkait permasalahan kemiskinan dan lowongan kerja yang terbatas.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Ibas menghadiri dan memberikan dukungan penuh pada pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News