Ibnu Jamil Beber Alasan Belum Mau Menikah Lagi

Ibnu Jamil Beber Alasan Belum Mau Menikah Lagi
Ibnu Jamil. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil rupanya masih belum berani menikah lagi. Dia beralasan masih belum berani untuk berkomitmen dengan lawan jenis pascabercerai dari Ade Maya, setahun lalu.

"Belum berani untuk memulai, intinya itu. Karena sekaarng lagi fokus kerja, terus menjalankan usaha baru," kata Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Untuk arah ke sana (menikah) masih belum, karena memang belum ada (pasangan) dan belum kepikiran (berumah tangga lagi)," sambungnya.

Baca juga: Ibnu Jamil Masih Betah Menjomlo, Nih Alasannya

Menurut Ibnu Jamil, keputusannya menjomlo hingga saat ini bukan lantaran trauma dengan pernikahan. "Sekarang rasa kasih sayangnya itu lebih untuk anak dan orang tua saja," ujar Ibnu Jamil.

Dia pun berharap mendapatkan pasangan yang pas untuk menemani hidupnya. Bahkan, dia ingin langsung mengenalkan calon istrinya kelak pada putra semata wayangnya, Dhofin Maula Jamil.

Baca juga: Ibnu Jamil Berduaan di Lapangan Panah

Sayangnya, dia masih belum berani lantaran sang buah hati sedikit tertutup. “Cuma kayaknya anak gue yang sedikit tertutup, jadi butuh proses adaptasi lama. Daripada ribet nih masalah mending enggak usah,” tandasnya.

Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil rupanya masih belum berani untuk berkomitmen dengan lawan jenis pascabercerai dari Ade Maya, setahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News