Ibu Ini Kaget Bukan Main Saat Baca SMS di Ponsel Putrinya

Ibu Ini Kaget Bukan Main Saat Baca SMS di Ponsel Putrinya
MS didampingi ibunya HY saat membuat laporan ke Polres Siantar. HY melaporkan RV yang merupakan pacar MS atas kasus pencabulan. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - SIANTAR – Seorang ibu berinisial HY, 45, di Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Siantar, Sumut, uring-uringan ketika membaca pesan pendek (SMP) putrinya, MS, 16.

Sebab, pesan itu berisi ajakan berhubungan badan dengan seorang pria berinisial RV, 19, yang pekerjaannya tidak menetap di daerah tersebut.

Kasubag Humas Polres Siantar, AKP Isril Noer, mengatakan pihaknya mendapat laporan tindak asusila dari orangtua korban pada Senin (31/10).

Orangtua korban terkejut setelah melihat pesan pendek yang dikirim RV kepada MS yang masih duduk di bangku SMA tersebut.

“Setelah mendapat SMS itu, orangtuanya mengintrogasi korban mengaku pernah berhubungan badan sebanyak tiga kali dengan pacarnya RV,” kata Isril Noer.

Hubungan layaknya suami-istri tersebut dilakukan keduanya di rumah abang kandung RV, terakhir hubungan badan itu dilakukan mereka pada Jumat (28/10.

Polisi yang mendapat laporan itu segera melakukan penyelidikan. Penyidik melakukan visum terhadap korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar guna melengkapi alat bukti. (th/osi/ms/ray/jpnn)

SIANTAR – Seorang ibu berinisial HY, 45, di Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Siantar, Sumut, uring-uringan ketika membaca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News