Ical Tegaskan KMP Tidak Berniat Gulingkan Jokowi

Ical Tegaskan KMP Tidak Berniat Gulingkan Jokowi
Ical Tegaskan KMP Tidak Berniat Gulingkan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) pastikan bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) tidak akan menjegal pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, KMP adalah kekuatan penyeimbang dan bukan musuh.

"Penjegalan yang diberi arti dari menjatuhkan pemerintah, tidak. Pasti tidak," kata Ical usai pertemuan dengan Jokowi di Jakarta, Selasa (14/10).

Sebagai penyeimbang, kata Ical, KMP akan mendukung kebijakan-kebijakan Jokowi yang berpihak kepada rakyat. Sedangkan, kebijakan yang dinilai buruk akan dikritisi dengan santun.

Ketua Presidium KMP itu juga mengklaim bahwa semua langkah pihaknya didasari kepentingan bangsa. Karenanya, tidak mungkin KMP  melontarkan kritik tanpa memberi solusi.

"Seorang sahabat yang baik adalah yang bisa mengkritik bukan yang puji-puji, itu prinsip saya. Kalau ada kritik sampaikan, dengan santun dan solusinya," pungkas Ical. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) pastikan bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) tidak akan menjegal pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News