Ijin Belajar, Siswi SMP Tidur dengan Pacar

Ijin Belajar, Siswi SMP Tidur dengan Pacar
Ijin Belajar, Siswi SMP Tidur dengan Pacar
SORONG - Ulah Melati (Nama samara,red) siswi SMP yang baru berusia 15 tahun ini tidak pantas ditiru. Ijin dari orangtuanya untuk menyelesaikan PR (pekerjaan rumah) di rumah temannya yang tak jauh dari rumahnya, malah dimanfaatkannya untuk kabur dengan sang pacar. Parahnya, ia kabur selama tiga hari dan memadu kasih dengan pacar tercintanya selama tiga hari tiga malam.

Kejadian ini berawal saat gadis remaja ini, Kamis (22/9) sekitar pukul 16.30 WIT meminta ijin pada orang tuanya pergi belajar ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas sekolah bersama temannya. Namun ini tidak kembali pulang ke rumah. Tentu saja orangtuanya resah anak gadisnya tidak pulang-pulang, dan mencari anaknya kesana kemari, bahkan sempat bertanya pada teman anaknya, tetapi tidak jua membuahkan hasil.

Pencarian terus dilakukan hingga Minggu (25/9), orangtua menemukan anaknya sedang berada di rumah tersangka berinisial YY. Orang tua Melati berinisial MR menyesalkan ulah anaknya yang telah membohonginya, juga kesal dengan perbuatan tersangka yang membiarkan anaknya bermalam selama tiga malam.

Keberatan dengan perbuatan tersangka yang bukannya menyuruh anaknya pulang tetapi justru mengajaknya bermalam, MR mendatangi Polsek Sorong Timur melaporkan perbuatan tersangka. Sesuai keterangan pelapor, ia tidak menyangka jika anaknya akan membohonginya dengan meminta ijin belajar, tetapi nyatanya berencana kabur.

SORONG - Ulah Melati (Nama samara,red) siswi SMP yang baru berusia 15 tahun ini tidak pantas ditiru. Ijin dari orangtuanya untuk menyelesaikan PR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News