Ikhtiar Polda Riau Ringankan Beban Masyarakat, Anggota Bagi Sembako ke Jalan

Ikhtiar Polda Riau Ringankan Beban Masyarakat, Anggota Bagi Sembako ke Jalan
Jajaran Polda Riau menyalurkan lima ribu paket sembako kepada masyarakat pascakebijakan kenaikan harga BBM. Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Jajaran Polda Riau menyalurkan lima ribu paket sembako kepada masyarakat pascakebijakan kenaikan harga BBM.

Bantuan sosial yang diinisiasi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal itu diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Jajaran Polda Riau memberikan bantuan untuk masyarakat berupa paket sembako. Sore hari ini, dilaksanakan oleh seluruh jajaran, tidak hanya di Polda Riau, tetapi juga oleh jajaran Polres-polres," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dalam keterangannya, Rabu (7/9).

Bansos ini dibagikan antara lain kepada ojek online, sopir bus lintas, angkot, dan taksi.

Untuk di Kota Pekanbaru, titik distribusi bansos salah satunya ada di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) atau Terminal AKAP di Jalan Tuanku Tambusai Ujung.

"Total ada lima ribu paket yang dibagikan hari ini kepada masyarakat di seluruh wilayah jajaran Polda Riau," ucapnya.

Sunarto menerangkan penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polda Riau kepada masyarakat, terutama yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

"Ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, terkait penyesuaian harga BBM. Diharapkan ini bisa turut meringankan beban dari masyarakat," pungkasnya.

Bansos Polda Riau itu dibagikan antara lain kepada ojek online, sopir bus lintas, angkot, dan taksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News