Iklan WIN-HT Masih Nongol di MNC Group, Wiranto Terbelenggu

Iklan WIN-HT Masih Nongol di MNC Group, Wiranto Terbelenggu
Iklan WIN-HT Masih Nongol di MNC Group, Wiranto Terbelenggu

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Kristiawanto mengaku heran iklan pasangan calon presiden dan wakil presiden Wiranto-Hary Tanoe (WIN-HT) masih nongol di stasiun televisi milik MNC Group. Padahal, Pemilu Legislatif (Pileg) yang menjadi sasaran iklan tersebut telah usai.

"Pemilu telah usai. Kondisi perhitungan sementara Hanura tidak signifikan perolehan suaranya, tapi yang mengherankan iklan WIN-HT masih diputar di media MNC Group, sangat naif sekali," kata Kristiawanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/5).

Dikatakan, iklan yang terus muncul berulang-ulang itu sudah tidak ada lagi manfaatnya. Justru dia menilai iklan itu membelenggu Wiranto selaku Ketua Umum Hanura dalam menentukan arah koalisi politik untuk masa depan bangsa.

Harusnya, kata Kristiawanto, iklan tersebut sudah dihentikan melihat pemilu sudah usai dan Hanura tidak signifikan perolehannya. Selain itu, dia juga beranggapan bahwa sosok HT sudah menjadi masa lalu partainya.

"Bagi saya HT sudah menjadi masa lalu Partai Hanura, masa lalu yang menyedihkan. Jadi ke depan Hanura harus menjadi bagian penting dalam menentukan masa depan bangsa yang lebih sejahtera," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Kristiawanto mengaku heran iklan pasangan calon presiden dan wakil presiden Wiranto-Hary Tanoe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News