Ilham Habibie dan Priyo Perang Baliho

Ilham Habibie dan Priyo Perang Baliho
Ilham Habibie dan Priyo Perang Baliho
BOGOR - Hawa persaingan sejumlah kandidat menuju pucuk pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), makin terasa menjelang pemilihan. Di antara yang nampak, kompetisi antara Ilham Habibie dan Priyo Budi Santoso.

Dari sekian kandidat kuat calon presiden, hanya keduanya yang melakukan kampanye dengan memasang sejumlah baliho di sekitar ruang persidangan. Bahkan, tidak hanya itu, beberapa spanduk Ilham Habibie juga sudah terpampang di halaman lokasi pelaksanaan muktamar, di International Convention Center IPB, Bogor.

Model kampanye yang meniru gaya kandidat di pilkada mengundang kritik Ketua Dewan Penasehat ICMI (demisoner) Jimly Asshidiqie. "Ini kurang sehat bagi lingkungan ICMI, tidak intelek," ujar Jimly, di sela pelaksanaan muktamar, kemarin (6/12).

Namun, Jimly masih yakin, kalau gaya kampanye bukan dari calon-calon bersangkutan. Melainkan, dari pendukung mereka masing-masing. "Tapi, nanti akan tetap kami kasih tahu, biar mereka evaluasi nantinya," tambah mantan ketua MK tersebut. -

BOGOR - Hawa persaingan sejumlah kandidat menuju pucuk pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), makin terasa menjelang pemilihan. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News