Imigrasi Batam Blacklist 10 WN India

Imigrasi Batam Blacklist 10 WN India
Imigrasi Batam Blacklist 10 WN India
BATAMKOTA - Kantor Imigrasi Khusus Batam mendeportasi sepuluh warga India yang habis izin tinggalnya di Indonesia. Sepuluh warga asing itu dipulangkan ke negara asalnya melalui Jakarta dengan kawalan petugas imigrasi.

Pelaksana Harian (PLH) Kabid Pengawasan dan Penindakan (Wasdakim) Imigrasi, Batam Hamdan mengatakan kesepuluh warga India di bawa ke Jakarta menggunakan pesawat Citylink. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, kesepuluh Imigrasi ini diterbangkan ke India sekitar pukul 15:00 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia. "Kita kawal hingga terbang ke India," ungkap Hamdan.

Menurutnya seluruh biaya perjalanan warga India tersebut dibiayai keluarga mereka sendiri."Mereka (warga India) yang membiayai pemulangan (deportasi),"ungkapnya. 

Hamdan mengatakan sepuluh warga India tersebut masuk dalam catatan hitam (Blacklist) pihak imigrasi."Tanpa batas waktu," bebernya lagi. 

BATAMKOTA - Kantor Imigrasi Khusus Batam mendeportasi sepuluh warga India yang habis izin tinggalnya di Indonesia. Sepuluh warga asing itu dipulangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News