Imingi Buah Jambu, Tetangga Olesin Minyak Bayi ke Anunya Bocah Ini Lalu Digarap

Imingi Buah Jambu, Tetangga Olesin Minyak Bayi ke Anunya Bocah Ini Lalu Digarap
Imingi Buah Jambu, Tetangga Olesin Minyak Bayi ke Anunya Bocah Ini Lalu Digarap

jpnn.com - SAGULUNG - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Sagulung. SO, murid kelas 2 sekolah dasar (SD) Negeri di kawasan Sagulung dicabuli tetangganya sendiri Mr, 50, di kediamannya kawasan Kaveling Kamboja, Sabtu (21/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dihadapkan anggota Polsek Sagulung, ibu korban, KS menceritakan pencabulan terhadap putrinya tersebut diketahui dari pengakuan SO. Putrinya merasakan kesakitan pada alat kelaminnya saat buang air kecil.

"Pas buang air kecil anak saya selalu kesakitan. Dan dia ngaku Pak Mr sudah berbuat aneh di kelaminnya," kata KS kemarin (22/3) siang.

Ia menambahkan pelaku melancarkan aksinya saat kondisi rumah yang sepi. Saat itu putrinya mendatangi rumah pelaku untuk meminta buah jambu.

"Pelaku menyuruh anak saya masuk ke dalam rumah dengan alasan di rumahnya banyak jambu. Dia lantas menggunakan minyak bayi untuk mencabuli anak saya," terang wanita 27 tahun ini.

Mendapat pengakuan anaknya, lanjut KS ia langsung mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan kebenarannya. Namun pelaku mengaku hanya sebatas memegang bocah delapan tahun tersebut.

"Dia tidak mengaku. Tapi dari hasil visum memang ada kerusakan pada alat kelamin anak saya," tuturnya.

KS sendiri berharap pihak kepolisian segera mengamankan pelaku. Ia menduga masih banyak korban lainnya akibat perbuatan bejat pelaku.

SAGULUNG - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Sagulung. SO, murid kelas 2 sekolah dasar (SD) Negeri di kawasan Sagulung dicabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News