Incar Parpol Islam, Prabowo Siapkan Delegasi Khusus

Incar Parpol Islam, Prabowo Siapkan Delegasi Khusus
Incar Parpol Islam, Prabowo Siapkan Delegasi Khusus

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto memperhitungkan kekuatan Koalisi Politik Islam. Ia menilai partai-partai yang berbasiskan umat Islam mempunyai kekuatan sangat signifikan dalam pemilihan presiden (pilpres) 9 Juli mendatang. Karena itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan menjalin dengan partai-partai tersebut.

 

"Partai Islam kekuatan besar yang sangat penting. Saya sampai terharu. Saya sangat berterima kasih dengan dukungan dan koalisi dengan PPP. Saya berharap bisa menggandeng kekuatan partai Islam lain," kata Prabowo dalam jumpa pers di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4).

Makanya, mantan Danjen Kopassus ini akan melanjutkan silaturahmi dengan partai Islam lainnya. Saat ini komunikasi politik dengan partai Islam terus diintensifkan.

"Saya kenal lama dengan Pak Amien Rais. Sebentar lagi saya akan bertemu beliau. Sedang diatur waktunya untuk bertemu," ungkap Prabowo.

Untuk membangun komunikasi dengan partai Islam dan partai lain, Prabowo tegaskan sudah menyiapkan delegasi khusus. Delegasi ini yang mengatur komunikasi dan pertemuan.

"Delegasi kita semakin intensif berkomunikasi. Dengan PKB, PAN dan PKS. Kita masih membuka diri untuk koalisi dengan banyak partai. Ini penting," ujar Prabowo.

Komunikasi dengan partai yang memiliki platfom nasionalis juga sedang dilakukan. "Di antaranya Golkar. Pada saatnya saya akan bertemu Ketua Umum Demokrat (SBY)," pungkas capres Gerindra ini.(zul)


JAKARTA - Prabowo Subianto memperhitungkan kekuatan Koalisi Politik Islam. Ia menilai partai-partai yang berbasiskan umat Islam mempunyai kekuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News