Indonesia-Filipina Gali Peluang Kerjasama

Indonesia-Filipina Gali Peluang Kerjasama
Indonesia-Filipina Gali Peluang Kerjasama
JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty Natalegawa dan Menteri Luar Negeri Filipina, Albert del Rosario melakukan pertemuan untuk meningkatkan hubungan bilateral, Senin (7/3). Pertemuan antara kedua belah pihak dilakukan sekitar pukul 11.00 Wib, di Gedung Kementerian Luar Negeri dan berlangsung selama satu jam.

Menurut Marty, maksud pertemuan itu selain mempererat hubungan bilateral juga terkait kerjasama regional. "Membahas masalah upaya-upaya penigkatan hubungan bilateral antara kedua negara, juga membahas kerjasama antar kedua negara dalam rangka regional termasuk ASEAN," kata Marty pada acara jumpa pers usai pertemuan.

Ditambahkan, hubungan antara kedua negara yang sudah erat harus ditingkatkan. Kedua belah pihak akan mengidentifikasi peluang-peluang yang dapat menguntungkan dua negara.

"Singkat kata hubungan Indonesia- Filipina sangat erat, dekat, tantangannya adalah mengidentifikasi peluang-peluang baru, dalam hubungan bilateral, ekonomi, perdagangan, investasi, dan hubungan antar masyarakat, dan disamping itu meningkatkan kerjasama di ASEAN," katanya.

 

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty Natalegawa dan Menteri Luar Negeri Filipina, Albert del Rosario melakukan pertemuan untuk meningkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News