Kamis, 18 Juli 2019 – 04:05 WIB

Indonesia Jadi Tuan Rumah Global Youth Summit 2019

Rabu, 09 Januari 2019 – 01:18 WIB
Indonesia Jadi Tuan Rumah Global Youth Summit 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 14 negara, termasuk Indonesia, bakal mengirimkan wakilnya untuk mengikuti acara bertajuk Global Youth Summit (GYS) 2019.

GYS 2019 sendiri merupakan ferensi lingkungan hidup bagi para kaum muda se-Asia Pasifik.

Indonesia sebenarnya bukan kali pertama mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah ajang yang diprakarsai oleh Hemispheres Foundation Singapura ini.

Sebelumnya, pada gelaran yang sama pada 2016 silam, Indonesia juga diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah mengambil tempat di kota Surabaya.

Pada gelaran ini, Prime International Education Consultant (PRIME) sebagai pemegang lisensi penyelenggaraan di Indonesia memilih SMA Taruna Nusantara (SMATN) di Magelang, Jawa Tengah sebagai tempat acara.

Sekolah yang bernaung di bawah Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) ini telah lama dikenal masyarakat Indonesia sebagai sekolah pencetak generasi muda unggul dan calon-calon pemimpin masa depan Indonesia.

Acara ini juga didukung penuh oleh Tidar Heritage Foundation (THF). THF adalah sebuah yayasan yang didirikan oleh para tokoh nasional yang lahir di seputaran area Magelang dan memiliki visi bahwa kedamaian di dunia bisa ditemukan dengan cara mencintai alam, budaya, serta ajaran spiritual.

GYS sendiri adalah sebuah paket event bagi kawula muda yang di dalamnya terdapat banyak kegiatan yang terfokus pada kepedulian pada lingkungan hidup.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar