Indonesia Langsung Fokus Cari Kemenangan Lawan Timor Leste

Indonesia Langsung Fokus Cari Kemenangan Lawan Timor Leste
Bima Sakti, Kurnia Sandi dan Kurniawan Dwi Yulianto ketika memimpin sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Bishan Singapore, Rabu (7/11). Indonesia akan menghadapi Singapore di babak penyisihan grup B Piala AFF 2018. Ilustrasi : Chandra S/Jawa Pos

jpnn.com, SINGAPURA - Langkah Timnas Indonesia untuk lolos dari grup B Piala AFF 2018 cukup berat. Kekalahan 0-1 dari Singapura di National Stadium, Kallang, Singapura, Jumat (9/11) malam menjadikan mereka harus menyapu kemenangan di laga sisa.

Tiga laga sisa Indonesia adalah menjamu Timor Leste dan Filipina kemudian away ke Thailand.

Perjuangan skuat Merah Putih untuk lolos tak akan mudah. Menghadapi Timor Leste, mereka memang yang terlemah, tapi ta bisa dianggap remeh.

Seperti Singapura, Timor Leste tak diunggulkan sehingga sangat mungkim tanpa beban dan main lepas. Salah strategi, Indonesia bisa-bisa tergelincir di kandang.

Namun, Pelatih Indonesia Bima Sakti sudah menegaskan bakal all-out untuk laga ini. Usai pertandingan, dia menyebut bahwa fokus tim adalah untuk menang di laga selanjutnya.

"Ini pekerjaan rumah buat saya yang besar. Pelatih harus bisa mengangkat tim, melakukan evaluasi, dan memperbaiki kekurangan untuk menang di laga selanjutnya lawan Timor Leste," tuturnya. (dkk/jpnn)


Kekalahan Indonesia 0-1 dari Singapura di National Stadium, Kallang, Singapura, Jumat (9/11) malam mewajibkan Tim Garuda harus menyapu kemenangan di laga sisa.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News