ASEAN Para Games 2017 Kuala Lumpur

Indonesia Lolos Semifinal Usai Menang Telak Atas Myanmar

Indonesia Lolos Semifinal Usai Menang Telak Atas Myanmar
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, MALAYSIA - Tim sepakbola Celebral Palsy (CP) Indonesia mampu mencapai semifinal usai menang telak 10-2 kontra Myanmar di Field C National Sports Council, Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (20/9).

Hasil ini mengantar Indonesia tampil sebagai juara Grup A, karena sehari sebelumnya menekuk Thailand dengan skor 2-1. Di semifinal Indonesia akan berhadapan dengan Singapura runner-up Grup B, Kamis (21/9). Semengtara itu, Thailand menghadapi juara Grup B Malaysia.

Gelandang Cahyana merobek gawang Myanmar saat laga berjalan satu menit. Cahyana kembali mengukir namanya di papan skor pada menit kedua lewat penalti. Pada menit ketujuh Cahyana mencetak hatttrick.

"Tidak hanya sampai itu, anak-anak tetap fokus dan berjuang memporak-porandakan Myanmar pemegang perak Asean Para Games VIII Singapura 2015," kata Fadilah.

Indonesia menambah gol via hattrick Muhaimi pada menit 11, 15, 23 dan 58. Gol lainnya dibukukan oleh Ahmad menit 14, dan Yahya Hernanda (C) menit 19 & 43.

Myanmar membuat gol hiburan pada menit 25 babak pertama dan menit 58 babak kedua. Indonesia mengunci kemenangan dengan skor 10-2. (dkk/jpnn)


Di Semifinal Indonesia akan berhadapan dengan Singapura runner-up Grup B, Kamis (21/9).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News