Indra Sjafri Sudah Dapatkan Kerangka Tim di Piala AFC U-19

Indra Sjafri Sudah Dapatkan Kerangka Tim di Piala AFC U-19
Timnas U-19 saat mendengarkan instruksi Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 sudah menyelesaikan pemusatan latihan di Yogyakarta. Kini, skuat polesan Indra Sjafri akan melanjutkan latihan di Jakarta.

Sebelumnya, sejak pekan kedua Agustus lalu, skuat Timnas U-19 digembleng di Lapangan UNY Yogyakarta.

"Kami sudah menyiapkan kerangka timnya. Kelihatan saat uji coba terakhir kami Minggu (16/9) di Yogyakarta," ungkap Asisten Pelatih Miftahudin, Senin (17/9).

Dengan materi yang ada saat ini, ungkap dia, tim semakin matang dan siap untuk bersaing menuju Piala AFC U-19 yang digelar Oktober nanti.

"Kami tak bedakan pemain, tapi kami sudah mendapatkan siapa yang akan ditampilkan pertama, atau mana pemain yang akan memukai tidak dari awal. Yang pasti, yang siap yang akan kami tampilkan," terangnya.

Sebelumnya, dalam uji coba terakhir di Yogyakarta Timnas U-19 Indonesia memenangi uji coba lawan Sleman United dengan skor 5-0.

Dari laga ini, terlihat tim utama yang disiapkan Pelatih Kepala Indra Sjafri ada di babak kedua. Mereka adalah kiper dengan Gianluca Rossy.

Di posisi bek ada Asnawi Mangkualam, Nur Hidayat, Kadek Raditya, dan Firza Andika. Mengandalkan tiga gelandang, di tengah ada Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, dan Luthfi Kamal.

Timnas U-19 sudah menyelesaikan pemusatan latihan di Yogyakarta. Kini, skuat polesan Indra Sjafri akan melanjutkan latihan di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News