Ingat! Jangan Lengah di Sisa Pertandingan

Ingat! Jangan Lengah di Sisa Pertandingan
Arema Cronus latihan. Foto: Mif/dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, 17 Desember mendatang, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Meski lawan Persib Bandung sangat menentukan, melawan Madura United pada 3 Desember mendatang, di Bali, juga tidak kalah menentukan.

Menang melawan tim ini, bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Arema Cronus.

Sebab, tim ini bisa menjadi juara ISC A. ”Kalau melihat pesaing kami, saat melawan Bali United ini adalah kesempatan kami,” kata General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo kepada Jawa Pos Radar Malang.

Menurut dia, laga melawan Bali United sangat krusial karena bisa jadi ini adalah momentum agar Arema Cronus kembali leading.

”Sebab, Madura United akan menjamu Semen Padang, sedangkan Persipura Jayapura melawan Bhayangkara FC,” imbuh pria yang pernah menjadi pengusaha travel ini.

Dengan demikian, jika Persipura gagal menang lawan Bhayangkara FC dan Madura United gagal lawan Semen Padang, maka Arema Cronus bisa kian menjauh dari dua tim ini.

Saat ini, Arema berada di puncak klasemen dengan raihan 58 poin.

MALANG – Arema Cronus akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, 17 Desember mendatang, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News