Ingin Daftar CASN Pemkab Bekasi? Coba Lewat Aplikasi ini

Ingin Daftar CASN Pemkab Bekasi? Coba Lewat Aplikasi ini
Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi Abdillah Madjid (kanan) menyerahkan Surat Keputusan Pensiun kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju (kiri) di ruang kerja Sekda Kabupaten Bekasi pada Rabu (30/6/2021). (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membuka kesempatan bagi generasi muda mendaftar sebagai calon aparatur sipil negara (CASN) di wilayah tersebut.

Pendaftaran secara daring dilakukan melalui aplikasi www.sscasn.bkn.go.id.

Ada 790 formasi yang dibuka untuk tahun ini.

"Pendaftaran sudah mulai dibuka dari 30 Juni kemarin hingga 21 Juli 2021, gratis tanpa dipungut biaya," ujar Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Cikarang, Kamis (1/7).

Dia mengatakan pendaftaran dan seleksi tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor 810/3059-BKPSDM/2021 terkait penerimaan pegawai aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Tahun 2021.

"Kami mencari putra dan putri terbaik yang berminat menjadi pegawai ASN. Terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia sesuai dengan ketentuan dan kebutuhan formasi," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bekasi Abdillah Madjid mengatakan pendaftaran dan seleksi calon pegawai diperuntukkan bagi 195 tenaga kesehatan, 87 tenaga teknis, serta 508 tenaga guru.

"Total ada 790 formasi pegawai dengan perincian 282 CPNS tenaga kesehatan dan teknis serta 508 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," katanya.

Bagi yang ingin mendaftar sebagai CASN Pemkab Bekasi dapat menggunakan aplikasi ini, coba deh..

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News