Ini Alasan Darijo Srna Pulang ke Kroasia

Ini Alasan Darijo Srna Pulang ke Kroasia
Darijo Srna pulang ke Kroasia hadiri pemakaman sang ayah. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Kapten timnas Kroasia, Darijo Srna, Pulang ke Kroasia guna menghadiri pemakaman ayahnya, Uzeir. 

Seperti diketahui, duka menyelimuti skuat Kroasia usai menang 1-0 atas Turki, Minggu (12/6). Ayah dari Srna, meninggal dunia di Kroasia. Srna sendiri langsung memberitahukan kepada pihak tim dan rekan-rekan lainnya. 

Pemain berumur 34 tahun itu pun langsung terbang ke Metkovic, Kroasia. Pihak HNS (PSSI-nya Kroasia) lantas memberikan pemberitahuan resmi terkait kabar duka tersebut dan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. 

"Asosiasi Sepak Bola Kroasia mengungkapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk kapten kami dan keluarganya," sebut pernyataan resmi HNS. 

Prosesi pemakaman ayah Srna dilakukan pada Senin (13/6) waktu Kroasia. 

Sampai berapa lama Srna berada di Kroasia belum bisa dipastikan oleh HNS. Pastinya, HNS akan memaklumi bila Srna bakal berada di kampung halamannya lebih dari satu hari. 

HNS berharap Srna bisa kembali sehari sebelum Kroasia menghadapi Rep. Cheska, Jumat (17/6). Di laga terakhir fase Grup D, Kroasa akan menghadapi Spanyol pada Selasa (21/6). (epr/JPNN)


PARIS - Kapten timnas Kroasia, Darijo Srna, Pulang ke Kroasia guna menghadiri pemakaman ayahnya, Uzeir.  Seperti diketahui, duka menyelimuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News