Ini Alasan Gading Marten Dukung Ahok-Djarot

Ini Alasan Gading Marten Dukung Ahok-Djarot
Pasangan cagub-cawagub DKI Ahok-Djarot. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Gading Marten memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Alasan Gading mendukung Ahok, sapaan Basuki, dan Djarot karena bagi dia pasangan petahana itu merupakan pilihan terbaik dibanding pasangan lainnya.

Selain Ahok-Djarot, ada Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang menjadi kontestan dalam Pilkada DKI 2017.

"Berani, tidak korupsi, dan tidak maling. Kerjanya juga sudah terbukti, yang saya cari dari sosok pemimpin ya mereka berdua sih (Ahok-Djarot),” kata Gading di Konser Gue 2, Ex-Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Menurut Gading, Ahok-Djarot baru bekerja setengah jalan. Karena itu, keduanya harus dipilih lagi pada Pilkada DKI Jakarta 2017, sehingga bisa menyelesaikan program-program mereka.

Terkait perkara dugaan penodaan agama yang menjerat Ahok, suami Gisella Anastasia itu menyatakan, pasti ada pihak yang pro dan kontra. Namun, hal itu tidak memengaruhi dukungannya terhadap Ahok.

"Kalau pilihan itu kembali ke nurani," ungkap Gading.(gil/jpnn)


Gading Marten memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News